Minggu, 10 Oktober 2010

Don't forget to bring the umbrella!

Akhirnya kubawa juga netbook kecil ini, teman yang paling setia di muka bumi, yang selalu sabar mengamati perubahan mimik muka tuan nya yang tiap hari selalu berganti. Bismillah, kusematkan dalam dada, tak lupa optimis juga kubawa, semua nya ku tutupi dengan sehelai kulit domba yang telah berubah bentuk menjadi sebuah jaket. ya, jaket kulit hitam yang tidak konsisten, dulu saat pertama kubeli warnanya coklat memikat, namun seiring berjalan nya waktu, perubahan ternyata tidak terjadi pada kita yang hidup saja, yang kadang baik dan seringkali jahat. Dia bertransformasi menjadi hitam kelam, namun tak sehitam rambut yang selalu kau dambakan.
Hari ini I've got to go to one of my costumer which based in South Jakarta, hmm sepertinya, mencari rezeki dengan berjualan, memang sangat menjanjikan. Sebelum berangkat, aku sudah cek berkali-kali semua hal yang diminta,
1. brosur - checked
2. PI - checked
3. Pricelist - checked
4. Umbrella - unchecked
5. Stamina - checked
6. Patient - checked
Setelah yakin semua ada, kecuali item nomor 4, walaupun semalam kulihat BMKG menyatakan Bandung bakal hujan ringan, aku lupa kalo hari ini I work in Jakarta, but thats fine, hati kecil ku tetap saja berterimakasih I'll take it with. Thanks 4 Ur kindness remembering me 'bot it. ^_~.  Memang hati yang sempurna, fikirku saat itu.. Selamat jalan, take care..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar