Minggu, 10 Oktober 2010

Mang Dulloh

memanjakan diri saat libur kerja memang sangat dinantikan semua orang, tak terkecuali mang Dulloh.
Setelah sepekan penuh merekam data kerja di hardisk yang super besar, hardisk yang selalu kita bawa kemanapun kita pergi, yang selalu menjadi pembuka ketika kata rapat terkunci, dan kadang memerlukan aspirin ketika sistemnya bekerja terlalu lama..
ahh, Sabtu ini memang terasa nikmat, relaxing body and mind secara total tanpa harus mematikan seluruh sistemnya, beberapa aplikasi mulai kujalankan, mendefragmentasi hati agar kembali tertata rapi, cleaning up pikiran dari data-data negatif biar terus positif, menjalankan antivirus biar semua virus influenza, malas, kangen, worried, etc.. yang seminggu ini bersarang bisa pergi dan aplikasi terakhir bin pamungkas yaitu empty recycle bin motor..
Ngomong-ngomong motor, setelah seharian take a huge nap, I decide to wash my V, tak adil rasanya setelah seminggu sama-sama menemani berjuang di jakarta, jika doi tak kuberikan waktu cuti juga. Apalagi, dua hari terakhir disana diajak kencan pak Ustad ke jalanan bekasi yang terkenal seksi (baca bolong-bolong)
Setelah berbincang akhirnya sauna dan pijat refleksi yang dipilih si V, kali ini ku berikan eksta, shampo dan sikat ban...
Di jalan aku lihat anak kecil memakai topeng superhero dengan semangatnya berlari, sejenak kupandangi, semenit kemudian kukagumi, sepuluh menit berselang dia membawaku ke waktu aku kecil dulu, masih segar dalam ingatan ini ketika sore hari, setelah mandi, si mamah selalu ingatkan aku agar aku jangan terlalu banyak bergerak jangan sampai keringetan lagi, her lovely voices remind me "awas tong lulumpatan, bisi diguyur!" hehehe sound very scarry at that time, her finger movements, hmm remind me of si hijau, lentik nya, ah aku kangen si mamah, Mang Dulloh KANGEN Ceu Uroh...
kugubris my mum warning, kuikatkan sarung dileherku, kukepalkan jari-jariku, tangan kanan di depan sementara yang lain nya kusimpan di dada berdampingan dengan semangat yang membuncah, rasanya sudah siap terbang! up up up up and away!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar