Senin, 17 Januari 2011

Salah ketik (ulang tahun gadungan)

Tanggal sembilan belas Oktober, tidak ada yang special pada hari itu, tapi mendadak dinding kamar ku penuh dengan coretan-coretan ucapan selamat, doa, nyanyian, minta traktiran,

wishes dalam bahasa Belanda dari 2 teman ku yang memang ada hubungan nya dengan the Flying Dutchman:

"Roland Meyer wilujeng tepang taun kang ewek...hopelijk een lange levensduur, altijd gezond en veel voedsel, good luck altijd, Moge God u zegenen...amiin dan Debby Hartgring Hoi Erick! Gefeliciteerd met je verjaardag :))" Mr. Meyer & Mrs. Hartgring Danke!

satu orang dengan bahasa Jepang (karena mungkin memang orang Jepang)"Aiko Takizawa otanjyoubi omedetou gozaimasu ^_^"

ada yang juga berulang tahun di hari yang sama mengucapkan selamat karena kita berulang tahun di hari yang sama,Dessy Cinthya Lestari aa happy b'day...wish u all t'best.... sm gning tgl ultah'y hehehehe, Hendri Arianto eh geuningan sami pa erick , lolwilujung tepang taun ahh ..:Dsukses slalu ..

ini yang minta traktiran:

Ieyenk Airatheotirta euh..gaya yeung ultah..traktir atuh...hi Hendra Gunawan Hadmidiredja, mantep jigana mun urang di traktir ku s ewick..xixixi..pulang kerja ge teu nanaon lah..

Hendra Gunawan Hadmidiredja setubuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh...........ups.......setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.....siap dech kalo pulang kerja mah.

Yuli Siregar Erick, Happy Birthday!! Wish You All The Best. Ditunggu traktirannya :-) :-)

Chaikal Hasby wilujeung tepang taun,sukses... Next weekk futsal nambah sejam dong..hehe

Pey Day ‎::_Happy B'day a . . .hahaha asik uuy ngliwet

Prama Aditya Ehhh si Bapak teh ulang tahun...tau gitu tadi minta traktir euy....Happy Birthday Om !

Ada yang paling special, hehehe dari orang yang extra ordinary, "Ana As'aluka Khoir perasaan kemaren liat di tabloid Flora 'N Fauna tgl lahirnya bukan sekarang deh....!Sensasi artis kali ya!Apa emang beneran, Cuy!Wonder, Aku siech ga di beri keyakinan untuk memilih mengucapkan happy Bday.Maaf ya Manx Dulloh." makasih de Iya.. hehehe

Ada juga yang teraneh-aneh meminta konfirmasi, serasa tidak percaya - mungkin masih sedikit lupa-lupa ingat, "Wida Adriati Perasaan Januari deh kok skrg siyyy...tipu nihhhh:D, Medi Yr perasaan baru kemaren ultahnya.. bisa ya ultah setaun 2x?? wkwkwkwk..,Astri Juwita Cuma org yg ga kenal seorg Erick yg ngucapin met ultah. Sist n bro...dya ultah tgl 23 Januari koq, masa ultah setaun bisa 2 kali....hohoho Hanya Inuy Ewek ultah?Mmm, kembaran jeung sandi yeuh.Happy b'day.happy b'day.happy b'day.* Mg jd pribadi yg bersahaja,*Mencintai dan menyayangi keluarganya, Djeni Agung Lukmanul Hakim wek...ente ulang taun lain....???bagoy....heus kolot atuh ente teh....???ah...asa teu percaya....ente mah da pebuari....?, Eel Elta HaaAa ............uln9 thn ?????n9ecaPruk . Com slmt aja dweh bwt yg l9 ultah mdh2n mkn jujur he.....he,Giga Friansyah PENIPUAN...Hahahaha, Asep Marzuki Erick adalah Contoh org yg plng cpt tua! Coz dlm setahun ultah 2x,.. kmh bs ktu tah? Emnk dilahirkeun 2x ente mah nya? He..he.

ada juga yang inget sembari mengingatkan yang lain agar tidak mengucapkan selamat, tapi most of them, memberikan wejangan agar aku segera mengakhiri masa lajang, "InternistiAbizz Wara Kusumahredblack's ‎::_Wilijengtepang taun'y....mugia enggal dipaparin jodo nu sholehah....amin, Susan Rahmayanti Happy birthday om ... Selamat menempuh hidup baru we ^_^ kawiiin kawiiin however, Ngenge Anggra Hepy beZdey kang,.wizZ yu ol de beZz nyak..enggal2 diantoz undangana,Gagan Swargana Happy birthday Rick... wish u all the best.. pnjang umur,sht sll,bnyk rzekinya n mdh2n cpet dpt jodoh yg sholehah ya ..heu, Blue Catz Kapan kawin??Umur dah ngurangin tuh hehehe, Lela Yuliastri Met ultah rik.... Moga cpet nikah yaaaa. Ela Nurlaela happy b'day kk ku yg baru laku semoga cpt nyusul qta2 biar klo ngumpul ga jd kamcong hahaha. Eko Agung P Met ultah ya pak er, semoga dengan bertambah nya usia, bertambah pula kedewasaan nya dalam bersikap dan bertingkah laku, sing enggal geura nikah :),

I'm taking those as a wish and prayers, karena ucapan adalah Do'a.. semoga akhir tahun ini mimpi ane dan wishing dari semuanya bisa jadi kenyataan... amiiiiiien...

akhirnya seribu terimakasih dan sepuluhribu maaf untuk rekan-rekan, karena memang ini terjadi karena miss universe yang berjalan lenggak-lenggok di depan PC saya waktu itu, jadi maksud hati ingin merubah tanggal aniversary yang lain eh jadi kesana... then last but not least here are our artist friend, who sing me a song for my fake birthday... Ladies and Gentleman please welcome and give your big hands for Imey:

"Congratulation n Celebration,,,,keep ur hands up come on !!! this is imey is in da house yaw,,just wanna say,say n pray da besZZZ,beZ,Bez in ur b'Day... :D"

Saya pribadi mendoakan yang terbaik untuk semua yang telah mengirimkan ucapan selamat, doa, nyanyian dan cinta.. and remember, Salah ketik is not Crime..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar